ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

Wooram (Adik T-ara Boram) Akan Menggelar Fan Meeting Mini Sebelum D-Unit Memulai Debut


Wooram D-Unit,atau yang lebi dikenal sebagai adik Boram T-ara, telah mengungkapkan bahwa dia akan menggelar fanmeeting mini sebelum debut resminya.
Setelah siap untuk menjadi seorang penyanyi sejak dua tahun lalu, Wooram memiliki fanbase yang didirikan sejak ia telah diketahui sebagai adik dari Bora, sekarang ia telah memiliki 300 anggota di Fan club resminya.

Tiga puluh dari penggemar beruntung akan dapat bertemu dengan Wooram dan rekan-rekan member dari D-Unit Soojin dan Yoojin. Fan club Wooram akan mengubah status mereka untuk mendukung trio secara keseluruhan setelah debut mereka.
Wooram menyatakan, “aku selalu sangat menyesal jika hanya menerima dukungan dari mereka, jadi aku ingin mengambil kesempatan ini untuk membalas, dengan mengobrol dengan mereka. aku berencana untuk memperkenalkan D-Unit dan meminta dukungan mereka untuk debut kami. “
Perwakilan dari D-Unit menyatakan, “Setelah mendengar tentang Wooram fanclub, perusahaan kami berpikir kami harus melakukan sesuatu untuk mereka. Kami berharap bahwa ini akan menjadi sebuah kesempatan yang membuat persahabatan mereka lebih kuat dan membantu mereka tumbuh sebagai fanclub yang membantu satu sama lain. “


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar