ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Selasa, 26 Juni 2012

Eunhyuk Super Junior Merasa Canggung di Pesta Ulang Tahun Seohyun SNSD?


Eunhyuk Super Junior baru-baru ini, mengupdate akun Twitter-nya langsung dari lokasi pesta ulang tahun ke-22 Seohyun.
Pada tanggal 26 Juni, ia mulai mengatakan, “Tadi malam … aku menerima pesan KakaoTalk dari Seohyun yang mengatakan, ‘Oppa, apa yang kamu lakukan besok malam??”
Aku kembali bertanya, “Kenapa, ada apa?” Seohyun berkata,’ aku akan mengadakan pesta ulang tahun dengan beberapa teman dekat!! ^ ^ ‘
Aku menjawab kembali, “Kalau begitu kenapa kau tidak mengundangku? …’ Kemudian, aku menuju ke sana malam ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tanpa diduga, akhirnya aku menjadi orang pertama yang tiba. “
Dalam tweet berikutnya ia mengunggah gambar Seohyun yang sedang menuangkan minum untuknya, ia mengatakan, “Kami minum jus … dalam kejanggalan.”
Tweet tersebut kemudian diikuti dengan foto bersama dengan Kyuhyun, dan Eunhyuk kembali mengatakan, “Setelah 30 menit, Kyuhyun tiba! Masih merupakan kombinasi yang aneh. Kami mencoba untuk membuatnya terlihat seperti lingkungan yang terang. “
Akhirnya, dengan kedatangan Heechul, Sooyoung, Jinwoon, dan Amber, ia kembali mengatakan,“Heenim dan Sooyoung tiba! Sudah mulai lebih baik. Tapi di mana teman Seohyun … “dan” Satu jam setelah waktu yang dijanjikan, teman Seohyun yaitu Jinwoon dan Amber tiba!! Seohyun, apakah ini foto grup yang kau cari? “
Eunhyuk menyelesaikan tweet-nya dengan mengatakan, “Yoona dan Sunny tiba dengan kue! Ini akhirnya menjadi SuJu & Soshi & JYP Jinwoon kekeke. Aku pergi setelah itu. aku mendengar bahwa Leeteuk dan Changmin juga datang setelahku. selamat ulang tahun, Seohyun ^ ^. “

Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar