ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

Peringkat Member “Running Man” Berdasarkan Kinerja Mereka Hingga Ep. 100


Pada tanggal 24 Juni 2012, SBS “Running Man” akan menayangkan episode ke-100. Untuk acara khusus ini, sang produser acara memberikan ranking untuk masing-masing anggota “Running Man” berdasarkan kinerja mereka selama 100 episode terakhir.
Yoo Jae Suk dipilih sebagai yang paling mampu secara keseluruhan karena dia berada di peringkat nomor satu untuk semua kategori kecuali di kategori “Power”. Setelah Yoo Jae Suk, menyusul Song Ji Hyo mendapatkan nilai tertinggi di semua kategori, merujuk pada nama pangilannnya, “Ace”.
Kemudian Kim Jong Kook medapat nilai tertinggi untuk kategori “Stamina” dan “Power” namun, ia berada di peringkat lebih rendah dari yang diperkirakan untuk kategori lainnya. Berbanding terbalik dengan Haha yang menerima skor rendah untuk “Stamina” dan “Power”, tetapi berhasil dengan nilai sempurna untuk kategori “sosialisasi” dan “Keterampilan Variety Show”.
Untuk Gary, ia mendapat nilai tinggi untuk keseluruhan kategori diantaranya, “Stamina”, “Power” dan “Keterampilan Variety Show”. Terakhir, Lee Kwang Soo yang hanya mendapat nilai sempurna dalam kategori “sosialisasi” dan “Keterampilan Variety Show” sementara Ji Suk Jin berada di peringkat akhir karena nilai rendah dalam berbagai kategori baik untuk “Power” maupun “Stamina”.

Source : Soompi
IndoTrans : HERA@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar