ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

Kim Yoo Jung dan Han Ye Ri Bergabung Bersama T.O.P dan Jo Sungha untuk Film “The Alumni”

Setelah T.O.P. Big Bang dan Jo Sung Ha dikonfirmasi, perusahaan produksi film menambahkan aktris Kim Yoo Jung dan Han Ye Ri untuk film mendatang yang pemainnya bertabur bintang, “The Alumni”.



Pada tanggal 25 Juni, perusahaan produksi, Show Box Mediaplex mengumumkan bahwa mereka akan mulai syuting untuk “The Alumni” dengan Kim Yoo Jung dan Han Ye Ri.
“The Alumni” adalah tentang Myung Hoon (T.O.P), seorang siswa SMA Korea Utara yang terpaksa bertindak sebagai mata-mata di Korea Selatan untuk menyelamatkan adiknya. Sang adik akan diperankan oleh Kim Yoo Jung, yang sangat dipuji karena perannya sebagai Yeon Woo di MBC “The Moon and The Sun”.
Han Ye Ri akan memerankan teman sekelas Myung Hoon di SMA, yang akhirnya Myung Hoon jatuh cinta padanya. Han Ye Ri dicatat untuk perannya sebagai pemain tenis meja Korea Utara di film “Korea”.
Kim Yoo Jung dan Han Ye Ri telah mengatakan bahwa mereka sangat antusias untuk mengambil bagian dalam proyek ini dan akan mencurahkan semua perhatian mereka ke dalam film ini.
Syuting film ini akan dimulai di bulan Juli 2012.
Source: Enewsworld
Shared by: lollichocho @ Koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

KOREANINDO ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar