ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Selasa, 26 Juni 2012

Untuk Debutnya di Jepang, MYNAME Akan Menjadi Tokoh Komik


MYNAME, yang akan debut resmi di Jepang, akan merambah Jepang sebagai karakter komik di sebuah majalah.
Member-member grup ini akan muncul di salah satu majalah komik yang paling terkenal dengan cerita boy-meets-girl, Sho-Comi, sebagai karakter kartun. Majalah ini, yang sangat populer di antara gadis-gadis remaja, akan menampilkan grup ini mulai edisi 5 Juli.
Tokoh yang akan muncul di kartun menggunakan nama asli grup dan member. Mereka juga terlihat seperti member-member MYNAME asli dan itu menarik banyak perhatian.
Judul kartun ini, yang mana akan menceritakan seorang gadis menyenangkan dan kisah romansanya serta member MYNAME sebagai tokoh utama, adalah “Living with Princes”. Kisah cinta pribadi masing-masing member MYNAME juga akan disertakan di kartun ini. Episode pertama akan difokuskan pada Seyong dengan banyak adegan yang katanya, pasti akan membuat hati penggemar meleleh.
Editor untuk majalah ini berbicara tentang alasan mengapa mereka memilih MYNAME sebagai karakter utama, “Kami pikir bahwa itu akan menyenangkan jika kita memilih idola baru K-Pop sebagai karakter utama. Penampilan dan karakter mereka sempurna untuk kartun ini.
Seorang perwakilan menyatakan, “Fans akan dapat menemukan serial ini di majalah manga Jepang, ‘Sho-Comi ‘. Kelima member MyName dan satu tokoh utama wanita akan membintangi komik. Dalam cerita, tanggal dan lokasi debut showcase MYNAME akan terungkap. Kami berharap bahwa Anda akan dapat menikmati kejutan menyenangkan ini. “
MYNAME saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka “Hello & Goodbye.”
Source: TV Report , Oh My News via Naver 
Credits to: Korea.com and Allkpop
Shared & Written by: lollichocho @ Koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar