ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Sabtu, 23 Juni 2012

Junjin Mengungkapkan Bahwa Dia Ingin Menjadi Member Shinhwa Hingga Akhir Hayatnya


Junjin membuat sebuah pengakuan menyentuh dalam jTBC ‘Shinhwa Broadcast’. Dia mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi seorang member Shinhwa hingga akhir hayatnya.
Episode pada 23 Juni akan fokus pada member yang melakukan kamera tersembunyi (hidden camera) untuk mengerjai Eric selama perjalanan MT mereka. Para member sendiri yang membuat usulan kepada produser sebagai sebuah acara spesial untuk sang leader. Mereka juga menyiapkan pesan sebagai rasa terima kasih mereka kepada Eric karena telah memimpin mereka selama 14 tahun ini.
Pesan Junjin membuat Eric dan member lainnya terhentak. Dia berkata, “Aku tahu bahwa Eric hyung selalu mengalami banyak stress berusaha untuk menyeimbangkan pendapat para member. Tolong jangan pernah lupa bahwa para member akan selalu percaya dan mencintaimu, hyung. Aku ingin bersama Shinhwa hingga Aku mati.”
Eric bahkan tidak mempunyai waktu untuk meredakan rasa terkejutnya karena menjadi ‘korban’ dari kejahilan para member karena dia tersentuh dengan pesan menyentuh dari para member.
Source + Photos: Star News via Nate
Cre: allkpop
-she for koreanindo-
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar