ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Sabtu, 23 Juni 2012

Lee Seung Gi Menjadi Pembawa Obor Olimpiade 2012 + Berfoto Bersama Penggemar Polandia


aktor / penyanyi Lee Seung Gi baru saja bepergian ke Inggris untuk menjadi pembawa obor untuk Olimpiade London 2012.
Sebagai salah satu sponsor utama Olimpiade London 2012, Samsung Korea merekomendasikan sejumlah pembawa obor, dan dengan demikian, mereka memilih Lee Seung Gi, yaitu model iklan mereka untuk menjadi salah satu pembawa obor.
Banyak fans di Inggris keluar untuk mendukung Lee Seung Gi saat ia membawa obor di Manchester.
====================

Serta, Baru-baru ini sebuah foto Lee Seung Gi yang diambil bersama penggemar wanitanya di Polandia yang diupload melalui akun Twitter seorang warga negara asing, ia juga mengatakan, “Kami mengambil gambar dengan Lee Seung Gi yang tampan.”
Dalam foto yang terungkap, Lee Seung Gi terlihat baik hati menempatkan lengannya di lima penggemar wanita dan tersenyum untuk kamera, dan mereka berfoto di sebuah restoran Korea.
Karena ia tidak sedang syuting, Lee Seung Gi terlihat tanpa make-up dan hanya mengenakan atasan putih dengan kardigan hitam. Bahkan dengan kesederhanaan, Lee Seung Gi masih bisa terlihat tampan.
Netizens berkomentar, “Lee Seung Gi tidak lagi adik bangsa tapi juga adik di dunia”, “Lee Seung Gi begitu sopan”, “Saya iri”, “Menurut berita, Lee Seung Gi pergi ke Polandia untuk menonton sepak bola “

Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar