ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

Rating ‘Variety Show’ MBC Terus Mengalami Penurunan?




Karena efek berkelanjutan dari pemogokan buruh, departemen siaran stasiun MBC telah mengalami penurunan rating dari acara ‘Variety Show’ mereka.
Seperti, “Infinity Challenge ‘, yang pada minggu ke-21 tidak ada episode baru dan menayangkan episode yang sudah pernah ditayangkan sebelumnya, untuk sementara waktu. Episode tersebut hanya mendapatkan peringkat 4,7%, jauh dari biasanya yang mendapatkan peringkat di kisaran 15-20%.
Namun, berita itu bahkan lebih buruk untuk program lain. Episode terbaru dari acara pernikahan ‘We Got Married’ bahkan lebih rendah, hanya mendapatkan rating 4,5% , meskipun ‘We Got Married’  telah kembali ke tayangan normal.
Variety show dengan rating tertinggi saat ini hanya dipegang oleh ‘Dancing with the star 2′ , dengan rating 11,1%. Ini adalah satu-satunya variety show dengan dua digit dalam minggu terakhir.

Program yang baru diluncurkan seperti ‘House Jam’, ‘I Am a Singer 2′, dan ‘Muhan Girls’ juga menunjukkan rating yang tidak berhasil
Dengan pemogokan buruh yang saat ini masih berlangsung , tidak diketahui kapan MBC akan kembali normal, dan kemungkinan rating mereka akan terus turun.

Source :allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar