ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Minggu, 24 Juni 2012

JYJ Kim Junsu Sukses Menggelar Konser di Taiwan


Pada 24 Juni, CJES menyampaikan berita bahwa Kim Junsu sukses menggelar konser di Taiwan
Menurut CJeS Entertainment, konser terbaru yang diadakan di gimnasium gymnasium in National Taiwan University  dihadiri oleh 3600 penonton konser yang memberikan dukungan untuk Kim Junsu.

CJeS mengumumkan, “Para penggemar bersorak untuknya selama 90 menit konser. Selama konser, para fans terus berteriak ‘Xia, Junsu, dan Oppa’ dan mereka tidak berhenti.
Beberapa penggemar bahkan tidak perlu penerjemah, karen mereka langsung bisa menjawab  apa  yang Kim JunSu katakan, sebelum penerjemah memiliki kesempatan untuk menerjemahkan. “
Mereka melanjutkan, “Junsu menyanyikan semua lagu-lagunya secara ‘Live’. Selama penampilan lagu balada ada fans yang meneteskan air mata karena penampilannya yang memukau. “
Kim JunSu menyatakan, “Sudah lama aku tidak pernah berkunjung ke Taiwan, aku ucapkan terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta.
Aku sangat gugup mempersiapkan album terakhirku, tapi sekarang aku bisa bertemu dengan kalian para penggemar dan juga menggelar konser seperti ini, aku pikir akumembuat keputusan yang tepat. aku kembali telah membuat banyak kenangan yang baik. Sebagai JYJ atau sebagai Xia, aku  pasti akan kembali lagi ke Taiwan . “
Kim Junsu saat ini dalam rangka Asia Tur setelah merilis album solo. Dia telah menarik 26.000 penonton konser sejauh ini di negara-negara termasuk Korea, Thailand, Indonesia, dan Taiwan.


Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar