ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Selasa, 26 Juni 2012

Shinhwa Dongwan Mengaku Baru Saja Putus dengan Pacarnya!


Shinhwa Kim Dongwan baru-baru ini melalui wawancara dengan Sports Korea mengungkapkan bahwa ia baru saja putus dengan pacarnya.
Dalam wawancara tersebut ia mengatakan, Aku putus dengan pacarku yang merupakan seorang karyawan biasa pada sebuah perusahaan, di awal bulan Maret lalu. Kami telah berpacaran selama sekitar enam bulan dan aku merasa bahwa aku belum siap menikah, jadi kami putus.
Lebih lanjut ia berkata, “Aku selalu ingin berkencan, tapi sekarang aku rasa bukan saatnya untuk berkencan, namun lebih kepada saatnya untuk mencari jalanku sendiri. Kecuali jika itu adalah cinta yag tak dapat ditolak dan sudah ditakdirkan, maka aku ingin orang tersebut bukanlah selebriti.
Dengan telah selesainya promosi untuk album ke-10 Shinhwa pada bulan Mei lalu maka, Dongwan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir dengan film ‘Deranged‘ yang akan dirilis pada 5 Juli mendatang.
‘Deranged‘ merupakan sebuah film horor-thriller mengenai orang yang menenggelamkan diri setelah terinfeksi oleh parasit dan menampilkan selebriti lain seperti Kim Myung Min, Bulan Jung Hee dan Honey Lee.

Source & Image: Sports Korea via Nate + Allkpop
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar