ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

G.NA ‘Mencium’ Penari Latarnya?


Mengikuti kenyataan dari lagu andalannya “2Hot”, sebuah penampilan terbaru dari G.NA terbukti terlalu ‘hot’ untuk penonton.
Pda 24 Juni siaran dari SBS “Inkigayo”, G.NA tampil untuk membawakan lagu andalannya yang terbaru,2Hot. Hampir segera hanya setelah beberapa detik di penampilannya, salah satu penari latar perempuannya kembali berputar untuk menghadapi G.NA sangat dekat memberikan pemirsa penampakan, keduanya berhadapan sebentar untuk melakukan ciuman dari bibir ke bibir.
Setelah penampilan tersebut menjadi subjek yang banyak dibicarakan, seorang perwakilan G.NA dari Cube Entertainment menjelaskan isu tersebut, mengatakan bahwa tidak ada perubahan yang dibuat untuk koreografi dan bahwa itu adalah sudut kamera yang membuatnya tampak seolah-olah kontak antara keduanya terjadi.
Netizens berkomentar, “Itu terlihat sangat nyata”, “Saya pikir mereka benar-benar ciuman” dan “Itu penampilan yang benar-benar sensasional.”
Author’s Note: Jadi, ini sebenarnya cuma optical illusion atau ilusi optik semata. Ilusi optik adalah ilusi yang terjadi karena kesalahan penangkapan mata manusia (Wikipedia-red). Inget ya Haebaragi, ini tidak nyata. Thanks.
Source: Enewsworld 
Shared by: lollichocho @ Koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!
KOREANINDO ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar