ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Rabu, 27 Juni 2012

Seorang aktris akui hubungan percintaan dengan aktor lawan mainnya !


Tampaknya aktor dan aktris di Korea Selatan mulai berani mengungkapkan hubungan percintaan mereka kepada publik. Dimulai dari kisah cinta Yoo In Na dan Ji Hyun Woo yang fenomenal, disusul dengan pasangan Seo Woo dan In Kyo Jin hingga Seo Eun So dan Cho Jin Hyuk, kini ada pasangan lain yang mengakui jalinan asmara mereka.
Melalui SBS Strong Heart 26 Juni lalu, aktris Kim Bin Woo bercerita, “Jika aku bicara soal pacarku, ia berprofesi sama denganku. Aku bertemu dengannya saat bermain drama pagi, dua tahun lalu. Nama pacarku ialah Kim Hyung Min, ” mengungkapkan identitas pacarnya.
“Kami telah berkencan selama satu setengah tahun. Pacarku suka bercanda. Aku melihatnya menarik ketika ia membuang citra tampannya dan bicara dengan logat yang lucu.”
Ia mengungkapkan kisah cintanya dimulai ketika Kim Hyung Min mengakui perasaannya lewat sms. Tetapi, Bin Woo memintanya untuk memikirkan ulang perasaannya karena bisa jadi itu karena peran yang mereka mainkan di drama. Kemudian ketika Kim Bin Woo dalam perjalanan pulang usai drama, Hyung Min memanggilnya dan berkata, “Apa kau akan pergi begitu saja?”  dan seperti adegan dalam drama, Bin Woo memutar balik mobilnya menuju Hyung Min. Ketika ia menghampiri Hyung Min, ia sedang menanti gadis itu di bawah hujan dan akhirnya keduanya berciuman.
Bin Woo juga mengekspresikan rasa syukur yang ia rasakan untuk pacarnya dengabn  mengungkapkan bahwa pria itu selalu berada di sisinya dan mendukungnya ketika ia berduka dengan kematian ayahnya yang mendadak.
Kira-kira siapa lagi pasangan artis yang akan mengungkap hubungannya ya ?

Source + image(s): TVReport via Nate
shared by allkpop
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar