ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

‘Manner legs’ UEE After School Mendapatkan Pujian dari Netizen


Cara After School UEE  menempatkan kakinya telah menjadi pusat perhatian karena gambar yang terungkap di berbagai situs portal online pada tanggal 25 Juni.
Gambar-gambar yang menunjukkan After School sedang syuting untuk video musik mereka “Flashback”, dan netizen melihat kesulitan staf yang tengah memegang kamera ke atas karena tinggi badan UEE.
UEE kemudian membuat pekerjaan staf lebih mudah dengan merenggangkan kakinya dan menyamakan tinggi badannya dengan kamera.
UEE telah dikenal karena memiliki hati yang seindah wajahnya dan bersama dengan sikap kakinya ini membuktikan kebaikan hatinya,  dan selama tiga hari dua malam dari syuting video musik, UEE  lebih mementingkan staf daripada dirinya, sekali lagi yang menunjukkan kebaikannya dirinya.
Netizens meninggalkan pujian untuk perilaku UEE dengan mengatakan, “UEE daebak! Bagaimana dia bisa menjadi begitu sempurna? “,” Pasti sulit baginya untuk membuka kakinya karena mereka begitu lama”,” Dia memiliki hati yang baik “
Berita lainnya, After School  juga telah mendapatkan perhatian untuk memamerkan kharisma saat penampilan comeback mereka yaitu  dance serta keterampilan vokal yang mengesankan.
Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar