ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 25 Juni 2012

BoA Menerima Hadiah Headphone dari Park Jin Young


BoA berterima kasih kepada Park Jin Young untuk hadiah headphone yang diterimanya.
Pada tanggal 25 Juni BoA mengunggah foto melalui aku Twitter-nya dan mengatakan “headphone JYP akhirnya di tanganku! aku menemukan tanda tanganmu, tapi aku tidak tahu berapa banyak headphone ini dibuat sebelum punyaku. Terima kasih oppa. “
Dalam gambar tersebut, headphone tersebut diberi nama “Park Jin Young headphone”  dan terletak di dalam sebuah kotak. Item ini dirancang oleh JYP dan nama resminya adalah Diamond Tears, yang diproduksi oleh Monster Corporation.
Netizens yang melihat postingan ini berkomentar: “Aku iri padamu, BoA.” “aku mendengar kau hanya dapat memperoleh barang tersebut di toko-toko bermerek”, “kau memiliki kakak yang baik.”  
BoA dan Park Jin Young menjadi dekat setelah sama-sama menjadi juri di SBS K-pop Star.


Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar