ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Selasa, 26 Juni 2012

Benarkah A Pink Eunji & Seo In Guk Kini Sedang Berkencan?



A Pink Eunji dan Seo In Guk baru-baru ini berbagi foto kencan makan malam mereka dan tentu saja langsung memicu rumor akan adanya pasangan lain setelah akhir-akhir ini mulai terungkap banyaknya pasangan selebriti yang berterus terang akan hubungan mereka.
Pada tanggal 25 Juni kemarin Seo In Guk sendiri mengupload foto-foto tersebut dengan komentar, “A Pink Eunji membelikanku makan malam. Dia bilang dia ingin membelinya karena terakhir kali makan bersama, aku yang membayarnya. Aku sangat tersentuh. Aku sangat menikmati makanannya.” Dalam foto yang diupload Seo In Guk memperlihatkan kedekatan mereka walau sedang berada diluar syuting drama.

Seo In Guk dan Eunji sendiri tampil sebagai pasangan dalam drama tvN “Please Respond 1997″. Karena itulah, netizen mulai berspekulasi jika kisah cinta mereka dalam drama berkembang menjadi kisah cinta diluar drama alias nyata seperti kasus-kasus pasangan selebriti lainnya yang mengalami cinlok (cinta lokasi).
Mengenai hal ini netizen meninggalkan beberapa komentar seperti, “Aku berharap kalian berdua jadi pasangan yang sebenarnya”, “Apakah ini pasangan selebriti selanjutnya?” dan “Jangan langsung menyimpulkan yang bukan-bukan“.

Source : Soompi

KOREANINDO !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar