ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Sabtu, 23 Juni 2012

Pasangan Leeteuk dan Kang Sora Berlatih Berciuman Ketika Menari Tango


Pasangan Leeteuk dan Kang Sora melatih untuk berciuman
Pada episode 23 Juni dari MBC We Got Married ‘, Leeteuk dan Kang Sora belajar tango dari penari profesional Jo Sang Hyo. Pasangan ini memilih untuk berlatih tango untuk meningkatkan tingkat kedekatan diantara keduanya.
Setelah pasangan memasuki  studio tari Leeteuk bertanya kepada instruktur tari, “Apakah tango baik bagi sepasang suami istri?”, Dan instruktur menjawab, “Ini sangat baik karena skinship menjadi lebih alami.”

Leeteuk mempraktekkan langkah tango dan ia menempel erat dengan Kang Sora dan dia tampak sangat senang tapi malu-malu. Ketika instruktur menunjukkan Leeteuk gerakan ciuman, ia bertanya, “Tidakkah kau melakukannya untuk nyata?”,
Dan instruktur menjawab, “Lakukan saja apa yang diperintahkan emosi untukmu. Jika kau ingin dapat melakukannya menjadi nyata “, dan ruangan tampak semakin sedikit lebih panas.
Instruktur terus mengajarkan bagamana melakukan ciuman, “kau hanya harus berpose seperti ini jika ingin berciuman”, tapi Leeteuk bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengan Kang Sora.
Leeteuk mengatakan kepada Kang Sora, “kau sudah melakukan banyak adegan ciuman. aku belum pernah melakukannya “, tapi kemudian Kang Sora kembali lebih keras,”Lalu berapa kali kau pernah berciuman secara pribadi? “
Setelah perjuangan panjang Leeteuk akhirnya bisa melihat wajah Kang Sora, tapi sekarang Kang Sora tidak bisa berhenti tertawa.
Selama wawancara pribadi, Kang Sora menyatakan, “Itu bagus. Mencari mata hatiku dan aku merasa seperti menjadi seorang gadis muda kembali. Di dalam pikiranku, aku terus bertanya ‘Apakah dia menciumku atau tidak? “
Pewawancara bertanya,” Bagaimana menurutmu, jika ia akan menciummu?”  Kang Sora menjawab,“Aku akan membalasnya dengan lembut, dan seolah-olah aku tidak bisa menolak .. . “
Leeteuk berbicara tentang hal tersebut, “Aku berpikir, apakah aku bisa menciumnya? ‘”, Kemudian ia berkata kepada staf produksi Kau pikir aku tidak bisa melakukannya? Aku bisa melakukannya “ 
Semuanya ini adalah hari yang membantu pasangan ini dapat menemukan kedekatan mereka lagi setelah waktu yang lama tidak bertemu satu sama lain.


Source : kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar