ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Selasa, 26 Juni 2012

Robot Super Junior & SNSD Akan Segera Diproduksi



Dongbu Group akan merilis robot yang terlihat dan menari seperti idola K-Pop seperti Super Junior & SNSD melalui salah satu divisi mereka, Dongbu Robot.
Pada tanggal 25 Juni lalu, Dongbu Robot, Intelligent Recreational (IR) Robot dan Ocean Bridge E&T berkumpul bersama untuk sebuah proyek berjudul ‘Robot Bintang K-pop’. Melalui proyek ini, Dongbu Robot dijadwalkan akan merilis serangkaian robot dance K-pop pada akhir tahun ini.
‘Robot Bintang K-pop’ adalah sebuah proyek selanjutnya dari Dongbu Robot setelah pada April lalu memperkenalkan robot ‘Hovis Eco’. Perusahaan ini berencana untuk memproduksi jenis robot baru dengan fungsi yang lebih ditingkatkan hingga memungkinkan mereka untuk secara akurat melakukan gerakan-gerakan tarian idola K-pop.
Selain itu, robot-robot tersebut akan dilengkapi dengan daya sensorik tinggi yang akan memungkinkan mereka untuk membungkuk pada 20 sendi mereka, dari leher, pinggang, paha hingga pinggul mereka untuk memastikan terciptanya gerakan fleksibel dan bebas. Kemudian robot ini juga akan dibuat agar terlihat seperti 2 grup idola K-Pop itu.

Source: Dong Ah Newspaper via Nate, Hankook + AKP
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar