ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Rabu, 27 Juni 2012

Yunho TVXQ dan Park Soo Jin Terlihat Menonton Musikal Bersama


U-Know Yunho TVXQ dan Park Soo Jin pergi menonton musikal bersama.
Keduanya terlihat di sebuah pertunjukkan musikal, “Finding Mr. Destiny”.
Ketika berita bahwa dua orang ini terlihat bersama-sama menyebar di kalangan netizens, banyak yang mulai curiga apakah benar atau tidak keduanya sedang  berada dalam hubungan serius.
Seorang perwakilan dari SM Entertainment, agensi Yunho, mengatakan pada enews tanggal 27 Juni, “U-know Yunho dan Park Soo Jin hanyalah kawan lama. Karena mereka begitu dekat, mereka hanya pergi untuk menonton musikal tidak peduli apa yang orang lain akan pikirkan.
Keduanya sebenarnya begitu dekat, mereka bahkan bersama-sama di Club ’85 ‘, yang isinya selebriti yang lahir pada tahun 1985.
Hubungan mereka cukup terkenal, yang membawa mereka untuk menonton musikal bersama sedemikian rupa tanpa merasa terbebani.
“Finding Mr. Destiny” dibintangi oleh teman U-Know Yunho, Kang Dong Ho. Kang Dong Ho dan Yunho berteman setelah membintangi musikal bersama di tahun 2010, “Princess Hours“. Keduanya bahkan melakukan perjalanan ke Pohang bersama.
U-Know Yunho saat ini sedang melakukan promosi ke seluruh dunia sebagai member TVXQ, dan Park Soo Jin muncul di drama KBS2 “Unexpected You”, berperan sebagai dokter yang menyebalkan, Song Su Ji.
Credits: Enewsworld
shared by: lollichocho @ Koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar