ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Selasa, 26 Juni 2012

Yoochun JYJ Sangat Merindukan Sosok Almarhum Ayahnya



JYJ Park YooChun baru-baru menulis pesan melalui akun Twitter-nya yang di perkirakan di tujukan untuk almarhum ayahnya.
Pada tanggal 22 Juni Park YooChun mengatakan, “Tidak peduli berapa kali aku menghubungi nomor telepon yang ada pada ponselku, aku tahu pasti tidak akan ada jawaban.”
Namun ia tidak menyebutkan siapa kah seseorang yang ingin ia hubungi.
Pada tanggal 25 Juni Park YooChun kembali mengatakan, “Setiap kali aku minum alkohol aku selalu teringat dirimu. Aku bahkan tidak mampu berbuat banyak untukmu.
Aku ingin tahu apakah kau akan dapat mendengar diriku jika aku membiarkan semua orang tahu apakah yang aku rasakan. Aku sangat menyesal bahwa kau harus melakukan perjalanan ini semua sendiri. aku berharap air mata ini akan berhenti. ini masih menyakitkan. “
Fans yang membaca tweet tersebut,  menduga bahwa Park YooChun rindu dengan almarhum ayahnya yang meninggal awal bulan Maret ini saat dia tur dengan member JYJ di Amerika Selatan.
Netizens mengirimkan belasungkawa untuknya, “Ketika aku membaca pesan ini aku menangis” “aku berharap aku bisa mengatakan sesuatu yang dapat membuatmu gembira”
Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar