ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 02 Juli 2012

Ibu Kang Sora Mengatakan Kepada Anaknya Bahwa Pernikahan Sebenarnya Berbeda


Aktris Kang So Ra berbagi pemikirannya tentang pernikahan TVdan pernikan sebenarnya.
Masih dari interview  MBC ‘Section TV Entertainment Relay’ Kang Sora mengatakan, “fantasiku tentang pernikahan telah meningkat 120%.”
Kang Sora melanjutkan, “Pertunjukan konser, dan kejutan, aku sangat menyukai hal-hal tersebut. Tapi aku belum pernah mengalami hal-hal tersebut dalam kehidupan nyata, bahkan seseorang belum pernah mengajakku keluar.
Aku benar-benar belum mengalami hal-hal tersebut “, dan dia mendesah berat.
Reporter Park Seul Gi kemudian bertanya, “Apakah kau serius? Ada banyak selebriti di sekitarku  yang benar-benar menyukaimu”,
dan setelah mendengar ini Kang So Ra melihat ke kamera dan menyatakan,” Teuk oppa, kau melihat ini? Aku adalah seorang wanita seperti ini”, dan ia membuat Park Seul Gi tertawa.
Kemudian Kang Sora menambahkan, “Karena aku menerima begitu banyak cinta sekarang, aku berpikir aku akan kecewa ketika aku menikah sebenarnya. Ibuku mengatakan kepadaku bahwa pernikahan sebenarnya adalah berbeda. “
Menyusul pernyataannya tentang saran ibunya Kang So Ra bercanda, “Ayah, jangan berpikir kau harus membuat beberapa perubahan”, Segera setelah itu, Kang Sora kembali mengatakan, “Aku mencintaimu ayah.”

Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar