ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 02 Juli 2012

Kim Jaejoong Berbagi Foto-Foto Kunjungannya Ke Rumah Kim Junsu


JYJ Kim Jaejoong berbagi beberapa foto dari kunjungannya ke rumah Kim Junsu.
Kim Jaejoong men-tweeted pada tanggal 1 Juli, “Waktu santai untuk pertama kalinya setelah berminggu-minggu. Rumah Junsu keren.” Kemudian Kim Jaejoong menambahkan, “Akan seperti apakah nasib Dr. Jin, Young Hwi, dan Kyung Tak hari ini? Dan Junsu, aku menikmati modeumjeon dan tofu kimchi”, lengkap dengan beberapa foto. (Modeumjeon = Biasanya ikan, udang, zucchini (timun), dan sayuran lain yang ditumis dalam adonan telur.)
Kim Jaejoong juga berbagi foto bukti dengan Kim Junsu “Bersama dengan Tod” karena Kim Junsu tampil di musikal ‘Elizabeth’ sebagai Tod. Kim Jaejoong juga menyebut Kim Junsu sebagai dewa sepak bola karena Kim Junsu sangat mencintai sepak bola. Ia juga berbagi sebuah foto dari penampilan Kim Junsu di ‘Mozart’.
Salah satu foto yang diambil bersama dengan Kim Junsu di suatu ruangan kerjanya sangat menarik perhatian. Ekspresi wajah Kim Junsu cute sambil membentuk V dengan jarinya dan Kim Jaejoong juga memasang senyum cerah di wajahnya.
Beberapa netizen yang melihat foto-foto ini berkomentar: “Aku ingin mengunjunginya juga”, “Kim Junsu, bisakah kau makan modeumjeon dan tofu kimchi bersamaku?”, “Ketampanan Kim Jaejoong meledak!”, dan “Senang melihat mereka berhubungan baik.”
source: kpopfever
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar