ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Minggu, 01 Juli 2012

[Interview] Super Junior Kyuhyun – Penyanyi, Musikal, MC …. “Mendapatkan Pengakuan” dan “Kehidupan Kedua” (Kyunghyang News)


Q : Aku mendengar bahwa Kyuhyun berlidah jahat. (Mengacu ketika di asrama bahwa ia adalah sosok yang paling jahat)
Sejujurnya, sebelum bergabung dengan Radio Star, aku dikenal oleh hyungku sebagai ‘Super Junior Kim Gura’ aku selalu berbicara sangat blak-blakan terutama ketika saat latihan, Yesung dan Donghae hyung selalu mendapatkan banyak sekali kritikan dariku.
Kembali ketika bersekolah, aku selalu bertingkah seperti anak kecil, mengolok-olok orang lain dan terus bermain-main. Ah! Bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya dan berbicara dengan cara ini (Berbicara omong Kosong), bukan gayaku!
Q : Citra menjadi murid teladan sesuatu yang cukup mengejutkan, bukan?
Meskipun aku bukanlah murid teladan ketika di SMA, namun aku menjadi ketua kelas, banyak teman-temanku bahagia karena hal tersebut. Aku tipe orang yang dapat memimpin orang-orang dengan cara yang sangat gila dan lucu.
Sebenarnya aku memiliki citra sebagai siswa teladan, itu memberiku perasaan bahwa aku adalah anak yang baik dan lembut. Aku sering mendapat masalah dengan teman-teman, namun anehnya aku tidak pernah dihukum sama sekali. Teman-temanku semua selalu dihukum.
Q: Kapankah kau memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi?
Kembali pada saat masa sekolah, aku adalah penyanyi utama di sebuah band untuk waktu yang cukup lama … aku suka menyanyi tapi aku aku tidak tau bagaimana menjadi seorang penyanyi, apa yang aku harus lakukan untuk menjadi penyanyi.
Ditambah ayahku adalah seseorang yang sangat keras dan tidak setuju pada impianku menjadi seorang penyanyi. Ayah memintaku untuk menghadiri beberapa kelas untuk persiapan ujian masuk universitas. Jika aku tidak belajar dengan baik untuk lulus ujian masuk universitas, di masa depan aku akan memiliki beban besar.
Menjelang ujian masuk universitas, aku pergi untuk bergabung dengan kompetisi menyanyi untuk remaja. Tidak pernah Aku berharap bahwa aku akan terlihat oleh agensi SM dan mendapat kesempatan untuk berlatih di SM. Tapi orang tuaku sangat tidak setuju dengan ideku masuk SM untuk menjadi peserta pelatihan.
Itu terjadi setelah aku mendapatkan email bahwa aku diterima di sebuah universitas dan orang tuaku akhirnya mengizinkan. Setelah itu, beberapa bulan kemudian aku mulai bergabung dengan Super Junior
Q :  Jadi member di Grup  yang memiliki member yang banyak + mereka lebih tua. Seperti Leeteuk, Kangin, Heechul, Shindong , apakah kau tidak khawatir?
Kembali ketika aku berusia 20 tahun, Leeteuk saat itu berusia 24 tahun. Karena aku merasa bahwa masih terlalu muda, aku masih punya waktu untuk berlatih lagi.
Karena banyak member yang berbakat. aku tidak memiliki gagasan bahwa aku ingin menjadi dalam sorotan. Tapi ketika  aku mencapai usia 20 tahun, tidak ada banyak promosi yang kita lakukan untuk SJ jadi aku agak khawatir bahwa aku tidak memiliki penampilan yang  baik!
Aku merasakah bahwa aku masih berdiri di tempat yang sama, tidak bergerak sama sekali, tapi aku berpikir bahwa selama kau melakukan yang terbaik, semua akan tercapai ^ ^
Q: Pertama kali melakukan aktivitas sendiri adalah di Musikal “The Three Musketeers” benar?
Aku menerima banyak kritikan bahwa apakah seorang idola bisa tampil di musikal, berbagai komentar tersebut ingin segera aku atasi. Pada awalnya, aku banyak mendapatkan kritikan, tetapi perlahan-lahan orang-orang menyadari bahwa tidak ada salahnya penyanyi idola berakting di musikal, setelah itu aku mulai menerima pujian. Sekarang aku mengalami hal yang sama dengan “Radio Star”
Q : Sebagai Penyanyi yang memulai debut selama 7 tahun, apa perubahan terbesar yang kau pikirkan?
Pada waktu itu aku khawatir tentang masa depanku, dan merasa tidak nyaman dari semua hal yang tidak bisa aku hadapi. Tapi sekarang aku bisa menantang semuanya, aku memiliki keyakinan.
Q : Selama debut tidakkah ada banyak hal yang terjadi? Ketika kecelakaan lalu lintas yang terjadi (2007 Kyuhyun dengan member suju)?

Setelah kecelakaan, pandangan hidupku telah sangat berubah, setelah kecelakaan itu aku merasa bersyukur untuk semuanya dan menjadi lebih aktif, dan ini adalah kehidupan keduaku.
Q : Setelah’ ‘Immortal Song 2′, apakah kau masih menerima komentar ‘Bahwa Kyuhyun tidak bisa menyanyi’?
Tidak peduli apa yang Super Junior lakukan, dan tampilkan, kami adalah grup yang dapat memberikan kebahagiaan untuk semua orang. Ada saat dimana aku dapat lebih menunjukkan suaraku. Semua impian tidak dapat terwujud dengan mudah, sama seperti hidup kita, kita harus kehilangan sesuatu ketika kita mendapatkan sesuatu.
Q : Selain tampil dengan member SJ lainnya, hanya ada sedikit kesempatan untuk dapat menunjukkan kemampuan menyanyimu, apakah kau merasa sedih?
Ya, ketika aku berpikir tentang hal itu aku akan merasa tidak nyaman. Sebagai penyanyi dan dibandingkan ketika aku bernayanyi, namun, disisi lain aku menerima pengakuan dan cinta, aku sangat bersyukur, namun sebenarnya semua orang menyukaiku ketika bernyanyi, benarkan?
Terakhir, aku berpikir aku cukup tampan ketika di sekolah, tapi setelah menjadi member sj aku tidak berpikir begitu. Tetapi aku merupakan salah satu yang paling tampan.
Chi Trans by: SJ家族_SJFamily
FULL CHI TO ENG TRANS BY SHERLYN AND BAMBI @ OURGYUHYUN

Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by myuchullie
DO NOT TAKE OUT OR POST WITHOUT PERMISSION
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar