ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Minggu, 01 Juli 2012

B.A.P merilis photobook photo book kedua ‘Recording Take 2′


B.A.P mengungkapkan photo book kedua mereka ‘Recording Take 2‘ pada 27 Juni.
Photo book yang pertama mencakup enam bulan persiapan mereka sebelum debut, dan photo book yang baru dirilis ini berisi foto-foto dari acara tanda tangan, live video chat dengan global fans, dan acara 100 hari peringatan debut mereka.
B.A.P menunjukan sisi garang seorang pejuang di MV dari album kedua mereka ‘Power’, dan fans akan mendapat behind-the-scene yang lebih dekat di tempat pembuatan video. Photo book ini termasuk ketika para member mendapatkan tatto sementara yang digambar di tangan dan bahu mereka untuk MV.
Maknae Zelo membuat hati para noona berdebar dengan memamerkan bahunya sementara tattonya digambar, dan B.A.P Leader Bang Yong Guk berbicara tentang bagaimana rasanya ketika lengannya patah ketika mempersiapkan album tersebut. Ia juga membuat fans menangis ketika ia bercerita tentang kakeknya yang meninggal dunia.
80 Halaman dari photo book kedua B.A.P, ‘Recording Take 2′ ini dicetak pada kertas berukuran A-2 dan setiap halaman memiliki tempat terpisah dimana fans bisa menghiasi photo book tersebut.
source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar