ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 02 Juli 2012

T-Ara Hyomin bergabung dengan Lee Chun Hee di sitkom MBC terbaru


Anggota grup T-Ara akan aktif dengan karir di layar kaca dan Hyomin telah dikasting untuk bermain sebagai hantu di drama MBC mendatang.
Core Contents Media mengumumkan melalui siaran pers bahwa Hyomin akan bergabung dengan aktor Lee Chun Hee dan Kang Yea Won dalam sitkom fantasi “The 1,000th Man” yang mulai tayang 10 Agustus.
Sebelumnya perwakilan MBC mengatakan ini akan jadi serial pertama dalam 7 tahun terakhir yang tayang di hari Jumat.
Hyomin akan bermain sebagai ‘gumiho’ (rubah berekor sembilan) yang harus makan 1000 hati supaya menjadi manusia, sedangkan hati yang ke 1000 yang akan ia makan datangnya dari pria yang ia cintai.
Hyomin merupakan salah satu vokalis utama di grup T-Ara. Ia mengembangkan karirnya dengan akting dan debut di SBS “My Girlfriend is Gumiho” yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Shin Min-ah di tahun 2010. Ia mendapatkan peran utama di film horor “Ghastly” bersama Han Eun-jung dan tampil di drama kolosal MBC “Gyebaek” di tahun yang sama, dimana ia memenangkan rookie award di 2011 MBC Drama Awards.
Sementara itu, T-ara dijadwalkan merilis tiga album baru yaitu “Day by Day” tanggal 3 Juli, “Mirage” pada 15 Agustus dan “T-ARA’S EFFECT” pada 15 Oktober.

source: 10Asia\
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar