ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 02 Juli 2012

Super Junior Merayakan Ulang Tahun Leader Mereka, Leeteuk, Dengan Kue Buatan Mereka Sendiri


Pada tanggal 1 Juli kemarin, bertepatan dengan ulang tahun Super Junior Leeteuk, Ryewook mengunggah sebuah foto kue ulang tahun untuk Leeteuk yang dibuat sendiri oleh para member. Ia men-tweet, “Kue ulang tahun Teuki-hyung yang dibuat oleh para member~~ Selamat ulang tahun Teuki-hyung ♥”
Walaupun kue terlihat biasa, namun tentunya kue ini memberi makna spesial (diwakilkan oleh kata: 특, yang memiliki arti spesial) bagi Leeteuk.  Dan siapa tahu kue ini berantakan namun rasanya enak.
Fans yang melihat foto ini memberi komentar: “Sangat perhatian.”, “Wah, benar-benar dibuat dengan baik. Aku ingin memakannya.”, “Kuenya keren. Kata: ‘teuk’”, “Selamat.”, dan banyak lagi.
Sementara itu Leeteuk tak lupa mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan member Super Junior padanya. Pada tanggal 1 Juli, ia men-tweet, “Makasih anak-anak!!!!!^^ Karena telah membantuku memakai masker di hari ulang tahunku kekekeke^^Benar-benar makasih~~6jib daebak!!!!” dan mengunggah foto yang menampilkan wajahnya yang telah diberi masker kue oleh para member Super Junior.
Sekali lagi, SELAMAT ULANG TAHUN LEETEUK!
source: Leeteuk and Ryeowook‘s twitter
Indotrans by geevy@koreanindo
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar