ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Senin, 02 Juli 2012

Bintang Wanita Korea Yang Fotonya Tak Memerlukan Proses Pengeditan


Foto-foto majalah fashion dan iklan adalah beberapa foto dimana para bintang terlihat paling baik. Para bintang ini memakai barang-barang yang paling bisa mendukung wajah dan memamerkan pose dan ekspresi wajah terbaik di iklan maupun foto pemotretan. Foto-foto tersebut juga melalui proses peng-edit-an, jadi para bintang di foto tersebut selalu bersinar dan terlihat baik.
Namun, foto-foto tersebut menarik perhatian lebih dari publik karena kali ini yang tersebar adalah foto-foto di balik layar yang belum di-edit, mengungkapkan diri bintang sebenarnya.
Salah satu idola yang baru-baru ini menarik perhatian adalah member After School Nana. Di dalam foto dari pemotretannya, Nana menunjukkan lengan dan kaki yang panjang dan ramping dilengkapi dengan bentuk tubuhnya yang sempurna. Meskipun Nana memakai skin tight dan pakaian seperti yang terlihat di foto, tampaknya tak ada satu ons lemak-pun di badannya.
SNSD adalah grup lain yang memiliki member dengan figur sempurna. Unit SNSD  TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun) baru-baru ini tampil di kampanye ‘Be My Best Friend’ bersama dengan Benetton untuk mendorong orang-orang agar mau mengadopsi binatang terlantar dari penampungan. Foto tanpa editan dari studio pemotretan menunjukkan kaki panjang dan tanpa lemak dari para member. TaeTiSeo terlihat cute namun feminin, kombinasi sempurna dari setiap member.

Girl group Sistar (Bora, Dasom, Hyorin, Soyou) dengan lagu hit mereka seperti ‘So Cool’ dan ‘Alone’ juga membuktikan bahwa mereka salah satu artis yang memiliki figur terbaik. Di foto-foto dari penata gaya Kim Sung Il, member Sistar memakai dress mini ketat. Figur mereka panjang, tanpa lemak, dan kencang, secara jelas terbentuk karena perawatan dan seringnya olahraga.
Member Davichi Kang Min Kyung, yang dengan cepat menjadi ‘kecantikan innocent namun glamor’ yang baru, juga bersinar di foto-foto tanpa editan. Memakai mini dress,  Kang Min Kyung adalah kecantikan sempurna yang sebenarnya. Wajah tirus, kulit mulus, dan figur ramping menambahkan dirinya menjadi dewi.
Bintang-bintang cantik yang menjadi objek kecemburuan banyak fans wanita tampaknya tak butuh edit-an foto untuk terlihat sempurna. Mereka sempurna seperti diri mereka sendiri.
source: kpopfever
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar