ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Minggu, 01 Juli 2012

Jung Yoo Mi dipastikan jadi lawan main Kim Hyun Joong di ‘City Conquest’


Pemeran Hong Se Na dalam drama Rooftop Prince, Jung Yoo Mi dipastikan akan bermain jadi tokoh utama perempuan dalam serial TV mendatang yang juga dibintangi Kim Hyun Joong, demikian informasi dari agensi Neos Entertainment.
Perwakilan Neos memberitahu 10Asia bahwa Jung Yoo Mi akan bermain sebagai Lee Dan-bi, seorang perancang perhiasan di drama “City Conquest.”
Setelah berurusan dengan pangeran dari era Joseon dan arsitek di dua drama sebelumnya, SBS’ “Rooftop Prince” (2012) dan “Thousand Days Promise” (2011), kini ia akan berhadapan dengan pria yang mencari pembalasan dendam pada masyarakat.
“Jung Yoo Mi menantikan bekerja di produksi ini karena ia ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya sebagai aktris dari pekerjaan sebelumnya.” jelas seorang perwakilan.
Diadaptasi dari komik berjudul sama karya Shin Hyung-bin, drama ini akan fokus ke bagaimana Baek Mir (Kim Hyun Joong) menyalahkan ayahnya yang telah meninggalkan keluarganya dan memutuskan untuk membalas dendam pada semua yang menghancurkan keluarganya.
Drama ini juga dibintangi aktor Nam Goong-min, yang bermain di drama MBC “Can You Hear My Heart.”
Jung Yoo Mi debut pada tahun 2003 melalui iklan dan bermain dengan peran-peran kecil di beberapa drama dan film. I amenjadi populer setelah bermain di SBS’ “Thousand Days Promise” tahun lalu dan di SBS’ “Rooftop Prince” bersama Park Yoochun.

shared by 10Asiae
KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar