ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Minggu, 01 Juli 2012

Infeksi mata, JYJ Yoochun tak bisa tampil di pembukaan ‘2012 JYJ Membership Week’


Ketiga member JYJ berencana untuk bertemu dan menyapa fans melalui eksibisi ‘2012 JYJ Membership Walk – 2012 JYJ Membership Week.’
Tetapi sayangnya bola mata Park Yoochun berkehendak lain.
Tanggal 28 Juni, menandai dimulainya gelaran expo ini, Park Yoochun tidak bisa menghadiri acara pembukaan setelah mengalami penyakit infeksi mata.
Tidak mau mengecewakan fans, Park Yoochun memaksakan diri untuk hadir di acara pembukaan mengenakan kacamata hitam. Namun karena wajahnya yang bengkak tidak bisa ditutupi kacamata, staf membujuknya untuk tidak tampil dan akhirnya diumumkan bahwa Park Yoochun sakit.
Mewakilinya, Kim Jaejoong dan Kim Junsu mengekspresikan rasa terima kasih mereka pada fans yang membuat ini jadi kenyataan dan menjelaskan bahwa Park Yoochun awalnya mau tampil namun harus melewatkan sesi pembukaan yang dihadiri oleh media ini.
Park Yoochun diberitakan akan bergabung dengan member lainnya ketika mereka berkeliling ke Expo ini nanti.
Tak lama, Kim Jaejoong menulis di akun twitternya, “JYJ Membership Week~ keluarga C-Jes, terima kasih telah bekerja begitu keras dan kami harap fans akan mengalami hal yang menyenangkan~ Kami sedih setelah melihat wajah Yoochun namun ketika kami berkeliling museum, kami semua akan tersenyum. Jangan terlalu kuatir.”
Pameran/expo ini akan dibuka untuk fans dari 28 Juni samapai 1 Juli. Diperkirakan 15.000 fans Korea dan 7.000 fans Jepang akan menghadiri pameran ini.

Photo Credit: Elle, Kim Byung Kwan, Kim Jae Joong’s Twitter
shared by enewsworld

KOREANINDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar