ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Kamis, 21 Juni 2012

Se7en dan Park Han Byul mau Menikah?


Park Han Byul, yang telah menjalin hubungan dengan Se7en, selama lebih dari 10 tahun, kini mulai berbicara tentang rencana untuk menikah.
Pada tanggal 21 Juni Park Han Byul, bersama dengan para pemain dari film ‘Two Moons’, duduk dengan wartawan di sebuah acara promosi di Agujeong.


Ketika dia ditanya tentang kapan dia akan menikah dengan Se7en, dia menjawab, “Dong Wook (Se7en) harus menjalani wamil terlebih dahulu!”
“aku tidak tahu kapan dia akan pergi wamil, tapi pernikahan kami akan terjadi setelah itu.” Ia kemudian menambahkan, “Sebagai seorang pria Korea yang kuat dan sehat, wajib militer adalah suatu keharusan. Ini akan baik baginya. “
Setelah mempertahankan hubungan sejak SMA, Park Han Byul berkata, “Mungkin karena ia belum ingin pergi, tapi ketika ia pergi, aku pikir aku akan dapat melepasnya dengan tenang, aku akan mengatakan ‘Kembali secepatnya’ ~ ‘aku tidak berpikir aku akan menangis dan aku yakin Dong Wook akan sedikit marah tentang itu. Tapi ketika dia pergi, aku tahu aku akan merindukannya. “
Sementara itu, Park Han Byul saat ini sedang mempromosikan film barunya ‘Two Moon’ dengan lawan mainnya Kim Ji Suk.

Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar