ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Kamis, 21 Juni 2012

Lee Joon MBLAQ Akan Reuni dengan Sutradara Amerika James McTeigue


Lee Joon MBLAQ sekali lagi akan bergabung kembali dengan sutradara Hollywood James McTeigue.
Pada tanggal 2 Juli, Lee Joon akan menghadiri pemutaran VIP khusus untuk film hollywood ‘The Raven’  di Seoul. Dia akan menghadiri pra-pemutaran film tersebut, dan juga akan menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama penonton.
Lee Joon sebelumnya telah bekerja dengan sutradara ‘The Raven’ yaitu James McTeigue di masa lalu. Lee Joon memainkan peran sebagai ‘Rain’ ketika masih muda untuk proyek film ‘Ninja Assassin’, dan Lee Joon masih sangat berterima kasih terhadap direktur yang percaya kepada dirinya untuk mengambil peran tersebut..
Begitu ia mendengar bahwa ‘The Raven’ akan segera tayang di layar lebar, Lee Joonsetuju untuk menghadiri preview dan berbicara dengan penonton. Lee Joon akan berbicara tentang apa pendapatnya tentang film baru tersebut, serta berbagi kenangan saat dia bersama dengan sutradara James.
‘The Raven’ adalah sebuah film thriller fiksiyang menampilkan Jon Cusack dan Lukas Evans. Film ini bercerita tentang orang gila yang mulai melakukan pembunuhan mengerikan yang terinspirasi oleh karya-karya Edgar Allan Poe, dan seorang detektif Baltimore yang bergabung dengan pasukan Poe untuk menghentikan nya.


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar