ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Jumat, 22 Juni 2012

Jo Kwon 2AM adalah Konselor JYP?


Jo Kwon 2AM berbagi cerita tentang nasehat yang ia berikan kepada Sohee Wonder Girls ‘.
Pada siaran dari SBS ‘Go Show’ pada tanggal 22 Juni Jo Kwon mengatakan, “Aku adalah JYP konselor.” 
Jo Kwon mengatakan, “Bahkan ketika Park Jin Young merasa khawatir tentang penampilannya di SBS K-Pop Star, ia bertanya kepadaku’ apakah aku terlihta seperti monster? ‘.” Untuk ini, Jo Kwon dengan jujur menjawab, “Itu hanya sedikit tidak nyaman, “ yang membuat orang-orang tertawa

Ia melanjutkan, “Ada kejadian sewaktu aku memberikan nasehat kepada Sohee, ketika itu ia terus merendahkan dirinya dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa menyanyi atau menari..”
Untuk hal ini Jo Kwon memberikan nasehat kepada Sohee, “Aku menghiburnya dengan mengatakan bahwa ‘Jika aku bisa melakukannya, maka kau dapat melakukannya jika kau mencoba.”


Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar