ANNYEONG HASEYO! Welcome to INDO_KPOP

Jumat, 22 Juni 2012

Jessica : “Masih Banyak Hal yang Harus Dicapai oleh SNSD”


Jessica SNSD juga melakukan wawancara untuk edisi Juli majalah fashion’ @ star1.
Dalam wawancara tersebut, Jessica diminta memberikan pemikirannya tentang karir akting member SNSD, “Aku selalu sangat bangga. aku mendukung mereka dengan segenap hatiku.
Aku tahu kita semua bekerja pada kegiatan solo, tetapi kita tidak lupa tentang Girls ‘Generation. Masih ada banyak hal yang perlu kita capai sebagai Girls Generation yaitu grup dengan  9-member ‘. “

Jessica baru-baru ini memulai debut akting untuk pertama kalinya dengan peran dalam drama KBS ‘Wild Romance’ .
Selain itu, Jessica, yang telah dijuluki sebagai ‘Ice Princess’ juga mengungkapkan bagaimana ia berencana untuk bertahan di musim panas ini.
Dia menyatakan, “aku menyukai es krim dan Patbingsu aku sering memakan itu bahkan di musim dingin. Jujur saja, aku takut musim panas. aku tidak tahu bagaimana aku akan bertahan. aku rasa aku akan melalui musim panas ini dengan makan es krim dan patbingsu di tempat yang dingin “.


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
KOREANINDO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar